Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Logout Dan Keluar Dari Whatsapp Web Dengan Aman

Cara Logout Dan Keluar Dari Whatsapp Web Dengan Aman

Pernah kesusahan dalam logout atau melepas tautan perangkat dari Whatsapp Web? WhatsApp memungkinkan pengguna mengakses akunnya dari berbagai perangkat. Bukan hanya melalui perangkat ponsel utama tapi juga melalui browser di PC dengan WhatsApp Web.

Biasanya WhatsApp Web digunakan orang saat tengah bekerja atau ketika mereka sedang menggunakan PC. Nah bahayanya, terkadang mereka lupa untuk keluar atau Logout dari WhatsApp Web setelah menggunakannya.

Ini sangat bisa membuat akun anda tidak aman, apalagi kalau PC tersebut adalah PC umum dan bukan PC pribadi.

WhatsApp sebenarnya membuat beberapa opsi untuk keluar dari WhatsApp Web. Baik secara langsung dari browser yang digunakan atau dari jarak jauh melalui ponsel pengguna, berikut cara lengkapnya dibawah ini ya!

1. Klik ikon tiga titik di bagian kanan atas

2. Klik Keluar, kemudian konfirmasi

3. Setelah itu anda akan diarahkan untuk keluar dari Whatsapp Web dan Selesai


Itu saja, sangat mudah bukan? Harap bagi anda yang sering lupa untuk keluar akun atau logout akun Whatsapp Web untuk waspada, karena bisa saja Whatsapp anda disadap dari PC yang pernah anda pakai untuk Whatsapp Web sebelumnya.

Selama akun Whatsapp anda masih aktif di PC, maka siapapun selain anda yang memakai PC yang sama akan dengan mudah membuka Whatsapp anda.

Posting Komentar untuk "Cara Logout Dan Keluar Dari Whatsapp Web Dengan Aman"