Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelasan Lengkap Item Emergency Pickup Di PUBG Mobile

Penjelasan Lengkap Item Emergency Pickup Di PUBG Mobile

Di game battle royale salah satunya PUBG Mobile, seluruh pemain akan terjun ke sebuah map.

Di sana mereka akan saling serang dengan menggunakan suplai senjata yang tersedia. Dalam waktu tertentu zona aman akan semakin mengecil karena zona biru di bagian terluar zona semakin membesar.

Seluruh player PUBG Mobile haruslah mampu membaca arah gerakan preubahan zona. Dengan pembacaan yang benar terhadap zona, ia bisa menghindari dari damage di zona biru.

Jika pemain tertahan di zona biru maka ia akan terkena damage sengatan listriknya. Semakin menuju late game maka damage zona biru menjadi semakin besar. Maka dari itu tak jarang pemain, bahkan di kelas turnamen pro itupun sendiri, yang mati terkena zona.

Nah solusi untuk berpindah tempat ke zona aman secara aman dan cepat adalah dengan menggunakan fitur Emergency Pickup.

Salah satu fitur menarik yang hadir pada pembaruan 2.0 ini dapat digunakan untuk menerbangkan dan membawa pemain hingga satu squad penuh ke area safe zone di pertandingan yang tengah berlangsung.

Dengan alat ini tentunya akan sangat membantu untuk mengejar zona sebelum tereleminasi akibat ganasnya damage yang diberikan oleh blue zone.

Cara kerja fitur Emergency Pickup ini mengeluarkan item suplai berupa tas. Dengan menunggu kedatangan pesawat selama 60 detik setelahnya, tas tersebut pun mengeluarkan parasut besar dengan tali yang mengikat player yang langsung terlempar ke langit bersama pemain yang menggunakannya.

CONTOH PENGGUNAAN EMERGENCY PICKUP YANG BENAR

Menariknya satu item Emergeny Pickup bisa untuk menerbangkan maksimum 4 player dengan syarat posisi berdekatan, sekaligus! Itu artinya ini dapat menyelamatkan satu squad penuh dari kematian akibat terkena zona.

Selain itu sebelum circle pertama dimulai, pemain tak bisa menggunakan fitur ini. Selain itu setelah circle keempat, pemain juga sudah tak bisa lagi menggunakannya.

Maka dari itu fitur Emergency Pickup ini hanya berlaku sejak circle pertama hingga circle keempat saja.

Poin ketiga terkait penggunaan Emergency Pickup ialah fitur ini hanya dapat digunakan di area terbuka.

Oleh sebab itu jika pemain sedang berada di dalam rumah ataupun kendaraan maka pemain tak akan bisa menggunakan fitur ini.

Oleh sebab itu ketika blue zone menghampirimu ketika kamu sedang berada di dalam rumah ataupun kendaraan maka janganlah panik dengan langsung membuka Emergency Pickup. Melainkan kalian harus keluar dahulu ke area terbuka untuk mengaktifkannya.
Evan Nugraha Permana
Evan Nugraha Permana Hobi Fotografi, Riding & Suka Dunia Otomotif | IG : @evannpermana

Posting Komentar untuk "Penjelasan Lengkap Item Emergency Pickup Di PUBG Mobile"