Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal BRDM-2, Kendaraan AirDrop Spesial Di PUBG Mobile

BRDM-2 adalah kendaraan pengangkut pasukan lapis baja di PUBG Mobile dan bukan tank.

Ditambahkan pada update terbaru PUBG PC dan tentunya PUBG Mobile, kendaraan ini hanya bisa muncul dengan dipanggil menggunakan Flare Gun di luar zona aman, menggantikan pendahulunya yaitu Armored UAZ.

Didunia nyata, kendaraan Lapis Baja ini bernama “Boyevaya Razvedyvatelnaya Dozornaya Mashina” yang merupakan kendaraan pengangkut personel lapis baja amfibi 4×4 berbobot 7 ton berkonstruksi baja diperkenalkan pada tahun 1962, menjadi kendaraan pengintai lapis baja utama Uni Soviet dan sekutu mereka yaitu Pakta Warsawa.

Kelebihan BRDM-2 PUBG Mobile

BRDM-2 sepenuhnya lapis baja. Total titik serangannya adalah dua kali lipat dari UAZ Lapis Baja dan tahan terhadap ledakan, yang berarti ia dapat bertahan dari serangan melalui rentetan tembakan yang berkelanjutan.

Bannya juga berlapis baja dan tidak bisa pecah apapun yang terjadi. Penumpangnya tidak bisa ditembak, bahkan melalui jendela.

Kendaraan ini bersifat amfibi, artinya selain di jalan raya dan medan, juga dapat digunakan di air yang bergerak dengan kecepatan lumayan 25Kmph.


Bahkan senjata sekelas M-249 pun butuh item Extended Mag agar bisa langsung meledakkan BRDM-2 dengan semua 150 peluru extranya, dengan catatan harus menembak onpoint terus-menerus.

Kekurangan BRDM-2 PUBG Mobile

Akselerasi BRDM-2 lambat. Penumpang di dalam kendaraan ini tidak dapat keluar dari jendela, sehingga mereka tidak dapat membalas tembakan.

BRDM-2 berlapis baja namun tidak terkalahkan. Jika dibiarkan terus ditembak musuh, pada akhirnya juga bisa berasap kemudian bisa hancur.

BRDM-2 juga terbukti tidak berguna di Zona terakhir. Wajar jika kendaraan BRDM-2 ini memiliki kekurangan, karena jika tidak, kendaraan ini akan menjadi terlalu Over Power.

Review BRDM-2 PUBG Mobile

Evan Nugraha Permana
Evan Nugraha Permana Hobi Fotografi, Riding & Suka Dunia Otomotif | IG : @evannpermana

Posting Komentar untuk "Mengenal BRDM-2, Kendaraan AirDrop Spesial Di PUBG Mobile"