Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memunculkan Kembali Mark Teman (Mark Item) Di PUBG Mobile

Saat kalian bermain PUBG Mobile, pasti diperlukan strategi agar pertempuran kalian berjalan sesuai rencana dan yang terpenting agar kalian tidak tebunuh oleh musuh.

Komunikasi adalah hal yang penting dalam bermain game dengan genre battle royale, untuk itu disediakan fitur voice chat sebagai media komunikasi bagi para player PUBG Mobile.

Nah salah satunya adalah fitur Universal Mark. Untuk mengaktifkan universal mark bukanlah hal yang sulit. Kalian hanya perlu ke setting, lalu klik basic, scroll sedikit ke bawah lalu kalian akan menemukan Universal Mark, silakan mengaktifkannya dengan mengklik pilihan enable.

Namun apakah pernah kalian ditunjukan item yang bagus oleh teman anda tapi karena mark tersebut berbatas waktu jadi marknya menghilang? Ini dikarenakan Mark tersebut berbatas waktu, hanya sekitar 15 detik saja untuk tampil.

Lalu bagaimana cara memunculkan kembali mark teman atau mark item yang telah ditandai sebelumnya oleh kalian atau teman kalian? Simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Memunculkan Kembali Mark Teman (Mark Item) Di PUBG Mobile

Cara untuk memunculkan kembali mark item atau mark teman di PUBG sangatlah mudah sekali, pertama kalian harus mengklik tombol chat kemudian pilih tab "History".


Kemudian setelah itu pilih salah satu barang atau item yang tadi telah ditandai sebelumnya di tab "History" dan selesai! Mark teman atau mark item anda akan muncul kembali.


Sekedar info, jika kalian ingin menandakan lokasi, senjata, attachments, kendaraan, pintu yang terbuka, kotak mayat musuh, dan Airdrop Supply kalian hanya perlu mengarahkan cross hair pada hal yang ingin kalian infokan lalu tap sekali tombol Universal Mark.

Namun, ketika kalian melihat musuh atau mendeteksi suatu bahaya, tap dua kali tombol Universal Mark untuk memberi informasi bahwa ada bahaya atau musuh pada tanda yang kalian tunjukkan.
Evan Nugraha Permana
Evan Nugraha Permana Hobi Fotografi, Riding & Suka Dunia Otomotif | IG : @evannpermana

Posting Komentar untuk "Cara Memunculkan Kembali Mark Teman (Mark Item) Di PUBG Mobile"