Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Lebih Jauh Bensin Shell V-Power Nitro+

Mengenal Lebih Jauh Bensin Shell V-Power Nitro+

Membicarakan bahan bakar kendaraan di Indonesia pasti tidak luput dari Shell. Shell sendiri telah beroperasi di Indonesia sejak 1928 silam. Nah salah satu produk bensin level atasnya adalah Shell V-Power Nitro+, atau biasa disebut Shell Nitro Plus.

Shell V-Power Nitro+ merupakan produk bensin oktan 98 yang mempunyai kelebihan tersendiri berdasarkan klaimnya. Apa saja klaim kelebihan bensin Shell khususnya Nitro+ ketimbang produk bensin Shell dibawahnya? Simak langsung dibawah ini ya!

Kelebihan Shell V-Power Nitro+

Klaim Shell sendiri menyebutkan Shell V-Power Nitro+ menjadikan mesin lebih bertenaga dan akselerasi yang lebih cepat untuk performa yang maksimal.

Dengan teknologi DYNAFLEX, Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi dari endapan yang mengurangi performa mesin.

Penjelasan Lengkap Teknologi DYNAFLEX

Menurut klaim Shell, teknologi DYNAFLEX atau formulasi DYNAFLEX adalah sebutan untuk generasi terbaru formulasi bahan bakar yang telah disempurnakan oleh klaim Shell.

Semua produk generasi terbaru diformulasikan dengan teknologi DYNAFLEX baru ini.

Mesin modern menjadi semakin efisien. Akibatnya, bahan bakar akan terpapar kondisi yang lebih tidak bersahabat (Seperti suhu dan tekanan yang lebih tinggi) yang dapat membuat kotoran menumpuk pada komponen utama sistem bahan bakar seperti katup masuk dan injektor bahan bakar.

Semua formulasi DYNAFLEX merupakan campuran lengkap yang dirancang khusus untuk membantu menjaga efisiensi mesin seperti yang dirancang oleh pembuat mesin.

Teknologi DYNAFLEX bekerja dilengkapi dengan bahan pembersih yang kuat untuk membantu menjaga kebersihan komponen utama sistem bahan bakar dan melindunginya dari endapan yang menghambat performa.

Shell V-Power juga dirancang untuk membantu membersihkan endapan pada sistem bahan bakar yang sudah ada.

Bahan Bakar Shell yang memakai teknologi DYNAFLEX juga mengandung pengubah gesekan baru yang membantu piston yang ada di tengah- mesin bekerja dan membantu bergerak bebas sehingga mengurangi energi yang terbuang sebagai panas.

Kendaraan Apa Saja Yang Cocok Untuk Memakai Shell V-Power Nitro+?

Menurut klaim Shell, Shell V-Power dapat bermanfaat untuk semua jenis mesin kendaraan, dengan teknologi DYNAFLEX dapat membantu menghilangkan endapan yang mengurangi performa mesin hingga 80%.

Bahan bakar Shell V-Power memberikan performa yang lebih baik, mesin yang lebih responsif dan efisiensi yang lebih meningkat.
Evan Nugraha Permana
Evan Nugraha Permana Hobi Fotografi, Riding & Suka Dunia Otomotif | IG : @evannpermana

Posting Komentar untuk "Mengenal Lebih Jauh Bensin Shell V-Power Nitro+"